top of page
Search

TUGU NOL KILOMETER SABANG

Updated: Sep 14, 2022


Bagi anda yang sudah pernah ke Sabang, tentulah sudah pernah menginjakkan kaki di Tugu Nol Kilometer ini, sebab kata orang bahwa seseorang dianggap belum menginjakkan kaki di Pulau Weh apabila beliau belum sampai ke titik nol ini. Tempatnya tidak terlalu istimewa namun letaknya membuat orang wajib sampai ke lokasi ini agar sempurna perjalanan wisata sabang yang mereka lakukan.


Lokasi ini selain menjadi salah satu tempat untuk paket wisata sabang, anda akan mendapatkan surat sertifikat yang dikeluarkan oleh pengelola yang menyatakan bahwa anda memang telah sampai di Titik Nol Kilometer Sabang. Walau tidak wajib dimiliki karena dikenakan biaya administrasi, wisatawan tetap menuntut untuk memiliki sertifikat Nol Kilometer ini agar disediakan walau harus membayar.


Berbeda dengan wisatawan yang ikut dalam program paket tour sabang banda aceh yang tentu saja sudah pasti mendapatkan sertifikat ini karena sudah termasuk dalam biaya paket tour yang dibayar oleh peserta. Selain mendapatkan sertifikat, peserta akan nyaman menikmati wisata di Banda Aceh dan Sabang karena di-host oleh travel agent resmi berlisensi dari Pemerintah Republik Indonesia.


6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page