top of page
Search

GREEN EXPERIENCE AT TAMAN SIMALEM

Updated: Sep 14, 2022

Yang paling penting dalam sebuah destinasi adalah tersedianya fasilitas yang menarik bagi pengunjung atau customer. Untuk itulah di lokasi ini tersedia aneka jenis fasilitas Taman Simalem Resort dengansegala jenis kelengkapan. Selain agro tour, ada juga tracking di hutan yang menawarkan suasana alami bagi anda semua.





Program paket wisata taman simalem resort dikemas dengan berbagai pilihan mulai dari pilihan durasi tour, pilihan cara mengunjungi Taman Simalem hingga hotel pendamping bila menginap di luar dari Paket Tour Taman Simalem Resort. Program tour danau toba reguler sangat biasa digabungkan dengan program kunjungan ke Taman Simalem, misalnya program 4 hari 3 malam danau toba berastagi medan. Maka kita bisa mengubah menginap di Berastagi dipindahkan ke Taman Simalem. Ini menunjukkan bahwa selain menginap di Medan dan Danau Toba, anda akan menginap di Taman Simalem Resort juga.


Selain penggabungan program wisata dengan Danau Toba dan Berastagi, atau menginap di hotel Simalem sebagai bagian dari paket wisata taman simalem resort juga bisa dibuat berdiri sendiri, misalnya menginap satu atau dua malam di Taman Simalem Resort dengan agenda eksplor sekitar Taman Simalem seperti tracking di hutan, outbound tours dan lain-lain. Selain itu, ada alternatif lain yang lebih ringkas dan lebih simpel yaitu Full Day Taman Simalem Trip, yakni program mengunjungi Taman Simalem Resort yang selesai dalam satu hari penuh dari Medan. Ini kami tawarkan untuk peserta tour yang mempunyai waktu sangat terbatas misalnya tamu meeting di Medan yang hanya punya waktu senggang satu hari saja.

11 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page